Penyakit Kulit Lewat Ejakulasi Dini Dilumat

SOURCE : wikimedia

Daging biawak sebagai obat kulit mungkin sudah banyak orang yang tahu dan telah merasakan. Namun biawak sebagai obat ‘kuat’ lelaki,  ini yang belum banyak diketahui orang.

Biawak adalah bangsa reptil yang masuk ke dalam golongan kadal besar, suku biawak-biawakan atau dalam bahasa latin disebut Varanidae. Nama biawak meski berbeda disetiap daerah, namun pada beberapa penyebutan masih memiliki kemiripan. Seperti bayawak di Sunda, menyawak atau nyambik di Jawa, berekai (Madura), sementara di Negara pengguna bahasa Inggris, biawak disebut sebagai monitor lizard atau goanna.

Keluarga dan kekerabatan biawak banyak macam dan jenisnya. Yang terbesar dan terkenal ialah biawak komodo atau Varanus komodoensis. Jenis ini mampu tumbuh dan berkembang hingga mencapai panjang melebihi 3 m. Biawak komodo ini mampu memburu rusa, babi hutan dan anak kerbau. Bahkan pada beberapa laporan kasusistik,  biawak komodo ini juga tercatat pernah menyerang manusia. Namun biawak terbesar ini hanya ada dan menyebar terbatas di beberapa pulau kecil di Nusa Tenggara, seperti di sekitaran Pulau Komodo.

Biawak yang kita bicarakan ini adalah jenis yang lebih kecil dan kerap  ditemui di desa-desa dan perkotaan di wilayah Indonesia bagian barat. Kebanyakan adalah biawak air dari jenis Varanus salvator. Panjang tubuhnya mulai moncong hingga ujung ekor umumnya hanya sekitar 1 meter lebih sedikit, meskipun ada pula yang dapat mencapai 2,5 m.

Biawak umumnya menghuni tepi-tepi sungai atau saluran air, tepian danau, pantai, dan rawa-rawa termasuk rawa bakau. Di perkotaan, biawak kerap pula ditemukan hidup di gorong-gorong saluran air yang bermuara ke sungai.

Biawak jenis pemakan segala terutama aneka serangga, ketam atau yuyu, berbagai jenis kodok, ikan, kadal, burung, serta mamalia kecil seperti tikus dan cerurut. Biawak yang hidup disekitar hutan bakau juga terkenal sebagai pemanjat ulung. Kemampuan ini digunakan untuk mencuri telur atau memangsa burung. Biawak juga gemar memangsa bangkai bangkai, telur kura-kura, penyu atau buaya.

Biawak berkembang biak dengan bertelur. Telur-telur biawak disimpan di pasir atau lumpur di tepian sungai, bercampur dengan daun-daun busuk dan ranting. Panas dari sinar matahari dan proses pembusukan serasah akan menghangatkan telur, sehingga menetas.

Sudah sejak ribuan tahun biawak telah diburu manusia. Orang terutama memanfaatkan kulitnya sebagai bahan perhiasan, dan dagingnya sebagai bahan makanan dan obat. Jenis kulit biawak ini juga mampu bersaing dengan ular dan buaya sebagai bahan asesoris. Bahkan banyak orang mengantungkan hidupnya pada reptile ini sebagai penangkap biawak di desa-desa, pengumpul, pengolah, eksportir, hingga industri kulit. Tidak kurang dari satu juta potong kulit biawak air dikumpulkan setiap tahunnya dari berbagai bagian dunia.

Macam macam penyakit yang dapat di obati adalah sebagai berikut:

Gatal-gatal, panu, kadas, kurap hingga alaergi. Caranya cukup menyatap daging biawak. Soal hasil olahan masakannya tergantung selera kita. Jika kita gemar menyantap sate, daging biawak juga sangat nikmat dibakar krengsengan, rica-rica dan berbagai masakan yang lainnya. Bisa dikatakan daging biawak adalah obat nikmat.

SOURCE : gudegnet

Belakangan ini, lemak biawak juga dijadikan obat. Hal ini karena pada tubuh terutama bagian perut biawak dipenuhi oleh jaringan lemak. Lemak inilah yang diambil, dikeringkan atau digoreng untuk dibuat menjadi minyak. Minyak biawak manjur untuk badan pegal-pegal, keseleo, mengencangkan payudara atau mencegah jerawat.

Yang masih jarang adalah pemanfaatan tangkur biawak. Selama ini yang terkenal hanyalah khasiat tangkur buaya. Namun setelah dicoba tangkur biawak juga punya khasiat yang tak kalah hebat dari tangkur buaya.

Tangkur adalah sejenis bahan ramuan yang terdapat dari salah satu alat kelamin. Seperti tangkur buaya, tangkur kuda laut,. Khasiat tangkur memang sudah membudaya untuk membuat seorang pria menjadi jantan sejati. Khasiat tangkur biawak ini memang hebat bukan saja mengatasi lemah syahwat, tapi juga  ejakulasi dini. Konon selain membuat pria perkasa, tangkur biawak ini jika dipakai untuk bersenggama akan membuat pasangan kita bertekuk lutut, cinta total.  Hanya saja tangkur ini di ramu dengan komposisi yang sangat hati-hati dan takaran yang terukur. IC/AND/XI/021

 

Ingin tahu info-info tentang sejarah Indonesia, indonesia culture dan beragam budaya yang ada di negara ini. ayo kunjungi saja www.indonesiancultures.com disini kamu akan belajar banyak tentang budaya, adat yang pernah ataupun terjadi di Indonesia

Komentar Untuk Khasiat Biawak