Source : mainstream.id

Khasanah dunia supranatural memang luas. Saking luasnya, dunia ini bukan hanya milik orang-orang berilmu, spiritualis, dukun, paranormal atau apapun namanya.  Orang biasa, masyarakat awam juga bisa mengeluti dunia supranatural ini. Ternyata kita bisa membuat sendiri pagar atau benteng gaib yang dapat melindungi diri dari serangan sihir atau energi negative. Berikut ini IndonesianCultures mencoba berbagi informasi tentang cara membuat pagar atau benteng gaib untuk rumah atapun diri sendiri tanpa menggunakan mantara. Cara ini sudah dipraktikkan oleh nenek moyang sejak berabad-abad yang lalu.

Pagar Gaib Rumah

Untuk mencegah gangguan mahluk gaib dan santet atau sihir orang jahat yang menyerang ke rumah kita. Ambil pisau yang sudah karatan, segenggam garam, satu  ruas bangle (sejenis umbi yang mirip dengan  jahe dan kunyit), satu butir bawang putih, dan satu butir  jeruk purut. Seluruh bahan-bahan tersebut lantas dibungkus atau dikemas dengan kain berwana kuning dan dikubur atau ditanam didepan rumah. Jika tidak tersedia lahan bisa ditanam di pot bunga. Jika semua itu tidak memungkinkan, bungkas ini dapat digantung dan di letakkan pada rangka rumah di atas plafon.

Untuk Pribadi dan Wanita Hamil

Pagar gaib ini supaya tidak diganggu oleh mahluk-mahluk ghaib. Atau  gangguan dari pihak-pihak  yang sedang menjalani ritual ghaib  dan membutuhkan janin sebagai syaratnya. Mudah sekali, siapkan   gunting kecil, dan 1 ruas bangle. Bungkus dengan kain kuning dan ikat dengan benang. Paling baik kalau benangnya ada 7 macam warna. Dengan cara ini serangan gaib akan hilang dengan sendirinya.

Untuk Anak-anak

sering kali anak-anak kecil atau bayi menjadi rewel dan menangis saat menjelang  maghrib atau menjelang subuh. Kondisi ini karena  waktu magrib dan menjelang subuh biasanya terjadi  gangguan mahluk ghaib. Gangguan mahluk gaib ini dapat dinetralisir dengan menggunakan seruas bangle yang telah dihaluskan. Lantas halusan bangle ini diolehkan pada kening atau dahi bayi yang rewel tersebut. Cara ini akan membebaskannya dari gangguan gaib.

 

Ingin tahu info-info tentang sejarah Indonesia, indonesia culture dan beragam budaya yang ada di negara ini. ayo kunjungi saja www.indonesiancultures.com disini kamu akan belajar banyak tentang budaya, adat yang pernah ataupun terjadi di Indonesia

Komentar Untuk Cara Mudah Buat Pagar Gaib Sendiri?? Mungkinkah???