Source : fineartamerica

Payudara adalah kebanggaan wanita. Tak bisa dipungkiri, bagian tubuh wanita yang satu ini merupakan daya tarik terbesar bagi lawan jenisnya. Menariknya, nenek moyang kita sudah sejak lama mempelajari bahwa bentuk payudara wanita terkait erat dengan kepribadiannya.  Catatan-catatan ini banyak dituangkan dalam kitab-kitab kuno maupun primbon.  

Dengan pengetahuan ini, sepintar apapun wanita menyimpan kepribadiannya tetap akan terbaca lewat bentuk payudaranya. Bahkan beberapa penelitian psikologi popular menemukan hubungan unik ini. Unik karena setiap payudara punya betuk khas pada masing-masing wanita. Seperti apa bentuk payudara yang membawa makna tersebut?

Payudara Besar

Lazim disebut mirip buah melon. Pesan pertama yang dibawa oleh bentuk ini adalah wanita tersebut memiliki dominasi sifat keibuan yang kuat, padahal wanita berpayudara besar cenderung doyan makan. Gemar jadi pusat perHatian,  dimanja dan dikagumi tapi kurang suka hal-hal berbau sexy.

 Payudara Oval

Bentuk oval ini kerap diasosiasikan dengan buah nanas. Kepribadian yang tersimpan dari jenis ini adalah seorang wanita yang cerdas dan pandai mewujudkan impiannya. Dalam karir juga cemerlang, romantic dan yang paling utama adalah sifatnya yang setia.

Source : woman agenda

Payudara Bulat

Wanita yang memiliki payudara bulat mirip lemon ini punya kepribadian aktif, bebas dan tak mau dikekang. Ia akan cepat mendapat sukses bila memiliki usaha sendiri. Ia juga punya sifat yang gemar memberontak terhadap sistem yang dianggapnya tidak memihaknya dan ia berani mewujudkan itu.

Payudara Menonjol

Wanita dengan payudara jenis ini mirip buah jeruk ini biasanya kurang bisa mencairkan  suasana yang kaku. Rasa canggung ini kerap terbawa saat berada di atas ranjang. kedalam Kecanggungannyadengan tipe buah jeruk, biasanya kurang gemar menghangatkan suasana di atas ranjang. Walaupun ia cukup percaya diri dan mengetahui tujuan hidupnya, namun ia hanya sedikit tertarik pada sex. Ia lebih menyukai percakapan yang bermutu.

Payudara Mengantung

Payudara dengan bentuk menggantung  bak anggur kadangan sering menggangu hasrat pria karena tampilan seperti ini cendrung terlihat erotis. Sayangnya wanita tipe ini kurang mahir dan kurang tertarik untuk urusan seksual. Kebanyakan mereka adalah pribadi pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka pandai menyayang dan senang memanjakan pasangan ketimbang seks.

Source : mashable

Payudara Kecil

Wanita dengan payudara kecil cenderung untuk aktif bergerak. Nyaris tak bisa diam dengan tubuhnya yang ringan. Mereka juga menyenangkan, pandai menghibur dan cerdas. Meski awalnya pria kurang tertarik tapi jika sudah jadi pasangannya wanita ini adalah pasangan yang hebat. Mereka juga mempunyai ketertarikan yang tinggi terhadap seks.

Payudara Buah Pir

Sedangkan seorang wanita yang mempunyai bentuk payudara menyerupai buah pir menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasinya. Harap waspada dengan tipe seperti ini karena kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya. IC/AND/XI/029

 

Ingin tahu info-info tentang sejarah Indonesia, indonesia culture dan beragam budaya yang ada di negara ini. ayo kunjungi saja www.indonesiancultures.com disini kamu akan belajar banyak tentang budaya, adat yang pernah ataupun terjadi di Indonesia

Komentar Untuk Bentuk Payudara Penentu Kepribadian